ALIANSI WARTAWAN INDONESIA

Rabu, 03 April 2013

“ISWARAS”

Tetap semangat dan optimis menjalani hari - hari

Pedagang keliling yang setia menemani anak – anak TK dan SD, dengan gerobak sepeda ontel Iswaras keliling wilayah Kecamatan Ngoro dan sekitarnya menjajakan jajanan cilok sosis kesukaan anak - anak, di lihat dari penampilannya yang sangat sederhana namun memberikan manfaat yang sangat besar bagi keluarganya.

Kepada Megapolitan Iswaras menyampaikan, bahwa hidup ini perlu di nikmati dengan cara apa saja yang penting positif seperti saya yang sehari – hari tidak pernah libur berdagang karena dengan berdagang maka hidup ini lebih berarti dan menyenangkan. Kedekatannya dengan anak – anak membuat Iswaras nampak selalu terlihat gembira menjalani hari – hari, tak heran jika banyak anak – anak yang mengenalnya. Tempat yang paling faforit bagi Iswaras adalah sekolahan Taman kanak – kanak ( TK ) Kristen Ngoro karena kebanyakan murid – muridnya adalah dari lingkungan Ngoro Pandean yang masih daerah tempatnya tinggal, dan selebihnya adalah sekolahan SD atau keliling wilayah Ngoro dan sekitarnya.

Iswaras yang lulusan Sekolah Menengah Ekonomi tahun 1991 yang tinggal di Pandean Ngoro Jombang Jawa Timur ini tidak pernah mengeluhkan nasibnya walau tidak pernah bisa menggunakan ijasah SMEA nya untuk bekerja namun dia tetap semangat menjalani tantangan hidup yang sebenarnya teramat berat dengan persaingan ini, buktinya dengan berdagang keliling Iswaras mampu menyekolahkan anaknya hingga jenjang sekolah tinggi atau mahasiswa, semangat seorang bapak tercermin pada wajahnya yang jujur dan bertanggung jawab.

Tidak ada yang lebih indah untuk di lakukan kecuali bersyukur kepada Tuhan atas segala karunia dan nikmat yang telah diberikan serta rizki yang berkah hingga mampu menjalani tantangan hidup hingga saat ini, tandas Iswaras. Irno Budi Kiswoyo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar